Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Foto & Video Nenek Gayung Heboh

Gambar Foto Video Nenek Gayung - Ilustrasi
Ilustrasi Nenek Gayung
Foto Nenek Bawa Gayung Video Asli Nenek Gayung Youtube - Untuk yang merasa penasaran dengan keberadaan Nenek Gayung atau yang ingin melihat foto Nenek Bawa Gayung, di berita ini BI2T.COM akan cerita sedikit mengenai keberadaan Nenek Gayung yang kini tengah heboh ini. Sebenarnya isu mengenai Nenek Gayung bukanlah isu yang baru beredar saat ini. Akan tetapi semenjak akhir tahun 2011 yang lalu, tepatnya pada pertengahan bulan Desember, isu mengenai keberadaan Nenek Gayung sudah mulai merebak di Jakarta. [ Berita Terkait: VIDEO: Pusar Siti Erniawati Keluarkan Batu Intan Youtube, FOTO: Isi Surat Afriyani Susanti Minta Maaf Lengkap ]

Dari cerita-cerita tentang keberadaan Nenek Gayung disebutkan bahwa nenek itu merupakan salah seorang yang sudah meninggal dunia saat dijadikan sebagai korban untuk tumbal dalam pembuatan Busway di wilayah Jakarta. Benarkah?

Masih menurut rumor yang beredar, disebutkan bahwa ketika seseorang bercakap-cakap dengan si nenek, maka malamnya si nenek akan datang, menggelar tikar dan memandikan korban dengan gayungnya, dan biasanya, esoknya si seseorang tersebut akan meninggal dunia. Haduh serem amat nek?!

Dari cerita lainnya mengenai keberadaan Nenek Gayung yang beredar adalah versi Tania yang menceritakan dua orang yang sedang mengendarai motor bertemu dengan seorang nenek yang membawa gayung dan juga membawa tikar. Kedua orang tersebut bertanya kepada sang nenek hendak kemana dan sang nenek menjawab bahwa dia ingin mati dan minta dimandikan.

Masih menurut cerita Tania, setelah beberapa saat 'ngobrol' akhirnya sang nenek diantar naik motor, dan tidak lama kemudian motor tersebut jatuh, satu meninggal dan satu selamat sedangkan sang nenek gayung tidak tampak.

Meski sempat menjadi isu heboh, namun belakangan kabar mengenai keberadaan Nenek Gayung sudah banyak dianggap adalah hanya kabar bohong alias hoax. Hal tentang kebohongan adanya nenek gayung alias nenek bawa gayung yang menyeramkan itu adalah dengan banyaknya pemberitaan di dunia internet yang menyatakan bahwa ini hanya isu bohong.

Di awal berita adalah foto Nenek Gayung yang dikutip dari forum Kaskus.us. Semoga dengan keberadaan foto Nenek Bawa Gayung tersebut, sudah tidak penasaran lagi dengan keberadaan Nenek Gayung tersebut. Untuk video nenek gayung bisa dicari di situs berbagi video Youtube melalui tautan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Foto & Video Nenek Gayung Heboh sudah dibaca? Ini artikel lainnya: