Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Foto Seksi Roro Fitria Hot Terbaru

Gambar Bugil Roro Fitria, Foto Telanjang Roro Fitria Film Bangkitnya Suster Gepeng, Video Seks ML Roro Fitria Tanpa Sensor BI2T.COM - Foto Roro Fitria Seksi Baru. Aktris Roro Fitria mendapat peran yang lebih menantang dalam film layar lebar keduanya, 'Bangkitnya Suster Gepeng'. Roro Fitria pun bercerita tentang peran sebagai suster seksi, hingga melakoni adegan bercinta di sumur.

Film itu mengambil setting cerita zaman penjajahan Jepang. Karakter Roro Fitria dikisahkan sebagai perawat yang jatuh cinta dengan tentara Negeri Sakura bernama Sato.

Benih-benih cinta yang semakin tumbuh membuat keduanya memberanikan diri untuk menyusun rencana kabur dan membangun keluarga. Hingga akhirnya sang suster termakan bujuk rayuan si tentara sampai Roro Fitria hamil.

"Adegan ML di sumur jam setengah satu malam," ucapnya ketika dihubungi, Rabu (12/9/2012).

Namun Roro menegaskan jika adegan mesum Roro Fitria hanya sekilas dan tidak melakukan kontak fisik sesungguhnya. "Itu setting posisi aja, padahal nggak ngapa-ngapain," tuturnya.

Ternyata Sato melanggar janjinya menikahi sang suster hingga ia tewas terbunuh karena terjepit lift saat ditahan tentara Jepang. Kemudian sang suster gepeng pun bersumpah akan menghantui semua keturunan Sato.

Roro yang lahir pada 29 Desember 1987 itu mengaku sangat tertantang dengan perannya kali ini. Namun ada adegan yang kurang nyaman ia lakukan. Apa itu?

"Saat adegan terjepit lift, itu darahnya muncrat ke muka saya. Dan cairan darah buatan itu bikin mual," keluhnya.

'Bangkitnya Suster Gepeng' mulai tayang di bioskop pada 11 Oktober mendatang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Foto Seksi Roro Fitria Hot Terbaru sudah dibaca? Ini artikel lainnya: