Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Foto Seksi Maria Selena Bikini Miss Universe 2012

Gambar Telanjang Bugil Foto Bikini MAria Selena HOT Tanpa Sensor BI2T.COM - Foto Seksi Maria Selena Bikini Miss Universe 2012. Negara Indonesia menjadi salah satu yang mengikuti ajang Miss Universe 2012 yang digelar di Las Vegas. Maria Selena adalah Putri Indonesia 2012 yang turut meramaikan ajang tersebut. Di ajang Miss Universe 2012, Maria Selena pun tampil cantik dan seksi. Dalam foto yang diunggah Pageant News, Jumat (7/12/2012) Maria Selena terlihat mengenakan tank top hitam bermotif bunga dan underwear warna hitam.

Maria Selena terlihat tersenyum manis saat berpose seksi. Puteri Indonesia asal Jawa Tengah itu tampak berpose bikini di depan kolam renang.

Ajang Miss Universe ke-61 itu bakal digelar 19 Desember 2012 di PH Live, Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. 89 negara turut mengirimkan wakilnya dalam ajang tersebut.

Tidak seperti pendahulunya, dara berusia 21 tahun itu (Maria Selena) memang dikenal tidak terjun langsung ke dunia hiburan. Namun, Maria Selena pernah mengaku perlunya menjaga eksistensi salah satunya dengan tampil dalam sebuah talk show.

"Ini selingan, bisa dibilang ikut menjaga eksistensi di dunia sosial entertainment," ujar Maria beberapa waktu. [detikHot]

Foto Terkait:
Foto Seksi Tina Toon Popular Magazine
Foto Seksi Nikita Mirzani di Penjara

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Foto Seksi Maria Selena Bikini Miss Universe 2012 sudah dibaca? Ini artikel lainnya: