Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Foto Nurul Habibah, Satpol PP Cantik dari Berhijab sampai Buka Jilbab

Foto Nurul Habibah, Satpol PP Cantik dari Berhijab sampai Buka Jilbab BI2T.COM - Beruntunglah jika kamu terlahir memiliki paras yang cantik dan menawan. Karena wajah yang cantik bisa membuatmu menjadi populer tanpa harus menggeluti profesi selebritis. Apapun profesimu, wajah yang menawan bakal membuat banyak orang terpesona.

Tak terkecuali perempuan-perempuan yang kerap melakukan aktivitas di luar ruangan. Sebut saja kalangan kepolisian yang identik dengan para pria. Uniknya, selalu saja ada sosok-sosok cantik menarik perhatian, sebut saja salah satunya Briptu Eka Frestya. Kini muncul seorang wanita cantik lagi bernama Nurul Habibah.

Berbeda dengan Eka yang menjadi polwan, Nurul Habibah adalah anggota Satpol PP. Paras cantik gadis berhijab ini bahkan dalam beberapa hari terakhir menjadi perbincangan panas di dunia maya. Dilansir Merdeka, secantik apakah Nurul Habibah yang bisa membuat banyak pria rela digusur berulang kali olehnya?

Foto Nurul Habibah, Satpol PP Cantik dari Berhijab sampai Buka Jilbab

Seperti yang sudah disebutkan tadi. Wajah yang cantik dan menawan memang mampu membuat seorang wanita populer. Dari profesi apapun, jika memang cantik maka akan banyak pria yang mendekat. Itulah yang dialami Nurul Habibah.

Dalam beberapa hari terakhir, berbagai media dan portal/forum internet heboh membicarakannya. Wajah-wajah cantik anggota Satpol PP yang berhijab ini tersebar dan menjadi pembicaraan luas. Berbagai fotonya di akun jejaring sosial meraih berbagai pujian pria.

Kekaguman meningkat saat tahu Nurul Habibah adalah anggota Satpol PP. Tak heran banyak pria rela digusur olehnya.

Foto Nurul Habibah, Satpol PP Cantik dari Berhijab sampai Buka Jilbab

Usai wajah cantiknya tersebar di dunia maya, rasa ingin tahu publik akan Nurul Habibah pun semakin besar. Apalagi mayoritas foto yang dia unduh memperlihatkan wanita berhijab ini dalam balutan seragam kepolisian.

Karena tingkat kepo sudah meninggi dan tak tertahankan, terungkap jika Nurul Habibah kini bertugas sebagai anggota Satpol PP di kabupaten Pandeglang, Banten. Nurul Habibah sendiri berstatus sebagai tenaga honorer yang bertugas di staff administrasi.

Foto Nurul Habibah, Satpol PP Cantik dari Berhijab sampai Buka Jilbab

Sebagai seorang anggota Satpol PP, salah satu tugas yang kerap kali mereka lakukan dan kerap kali dibenci banyak orang adalah merazia. Tak terhitung sudah berita bahwa banyak orang marah-marah ketika rumah atau lokasi usaha mereka terpaksa digusur Satpol PP.

Kendati menjadi staff administrasi, Nurul Habibah juga sering turun langsung ke lapangan mengikuti proses razia dan penggusuran. Namun rupanya hal itu berujung pada Nurul yang enggan ke pasar dengan seragam Satpol PP. Rupanya Nurul khawatir orang-orang bakal marah saat tahu dia anggota Satpol PP cantik.

Foto Nurul Habibah, Satpol PP Cantik dari Berhijab sampai Buka Jilbab


Sebagai seorang wanita yang juga masih muda, Nurul Habibah sama seperti banyak perempuan lain di dunia ini. Kendati profesinya adalah anggota Satpol PP, wanita berparas cantik ini rupanya hobi foto.

Sama seperti kamu yang suka menghabiskan waktu dengan selfie saat masih nganggur, Nurul juga demikian. Di sela-sela kesibukannya dan saat beristirahat, Nurul sering menyempatkan waktu untuk selfie. Foto-foto itu dia posting akun Facebook/Twitter.

Tak hanya selfie, Nurul Habibah juga pernah mengikuti beberapa sesi pemotretan. Wah, sudah bak model ya!

Foto Syur Nurul Habibah, Satpol PP Cantik gak pakai Jilbab

Nurul Habibah sepertinya cukup menyadari bahwa dia terlahir sebagai seorang wanita yang cantik. Menjawab ajakan kakaknya, Nurul mengikuti kontes kecantikan Pemilihan Kakang/Teteh Pandeglang pada tahun 2013 silam.

Kendati gagal dalam ajang tersebut, wanita berhijab yang baru dua tahun sebagai anggota Satpol PP ini tak merasa menyesal. Nurul mengaku jika ikut dalam ajang itu hanya sebagai meramaikan suasana saja.

Foto HOT Nurul Habibah, Satpol PP Cantik Buka Jilbab

Dalam sebuah foto di akun jejaring sosialnya, tampak Nurul Habibah sempat berpose tanpa memakai jilbab. Hal ini membuat beberapa fans menilai jika Nurul masih baru belajar mengenakan jilbab.

Di saat banyak perempuan yang galau berhijab dan masih belum memutuskan mengenakan kain yang menutupi kepalanya itu, Nurul seakan membuktikan kalau hijab mampu membuatnya makin cantik.

Nah lho, cantikan mana nih Nurul Habibah berhijab atau tidak?

Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/541f8dac98e31bfa138b4576/nurul-habibah-satpol-pp-cantik-berhijab-buat-gemas-dunia-maya/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Foto Nurul Habibah, Satpol PP Cantik dari Berhijab sampai Buka Jilbab sudah dibaca? Ini artikel lainnya: