Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - merupakan kontes SEO yang baru saja digelar awal Februari 2009 ini. Penyelenggaranya adalah Mr. Pogung177. Informasinya, kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009 ini akan berakhir tanggal 1 Mei mendatang. Hadiahnya lumayan gede, lebih dari 500$. Tapi karena saya ini hanya seorang pemula, jadi sekedar ingin mencari pengalaman dan belajar apa itu SEO dengan mengikuti kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Sebenarnya melalui posting yang berhubungan dengan Pemilu 2009, saya ingin mereview tentang Kampanye para caleg, namun karena keterbatasan saya di bidang politik, sehingga saya hanya bisa berdoa semoga di Indonesia tetap Damai selama tahun 2009 dan seterusnya.

Selanjutnya, bagi anda yang berkenan mendukung saya dalam kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 , anda dapat meng-copy kode di bawah ini, lalu paste-kan di blog anda. Satu dukungan sangat berarti untuk blog ini *(kayak kata-kata master aja)* :D

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009







Tags: Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, kampanye damai, damai pemilu, pemilu indonesia, indonesia 2009

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 sudah dibaca? Ini artikel lainnya: