Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Belajar SEO Para Pemula

Belajar SEO Para Pemula Ketika seorang pemula bertanya, "Dari mana para pemula bisa memulai belajar SEO?" Sebenarnya belajar SEO untuk para pemula bisa dimulai dengan mengikuti kontes SEO. Tapi apa daya kita sebagai pemula untuk mengikuti kontes yang juga diikuti oleh para master SEO. Belum bertanding saja sudah 'menciut nyalinya'. Jika begitu kapan dong proses belajar SEO para pemula bisa dimulai, harusnya kita sebagai pemula yakin bahwa kita bisa. Walaupun gagal, itu juga nggak akan membuat kita malu, lha wong pemula doang, kalah ya lumrah :).

Nah, buat anda para pemula yang berniat untuk belajar SEO, ayomaju.com sekarang ini tengah menggelar kontes SEO khusus para pemula yang bertema Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula). Kontes SEO belajar seo para pemula ini digelar selama 3 bulan, mulai 17 Mei - 17 Agustus 2009. Menurut sang penyelenggara, lamanya waktu ini bertujuan agar para pemula bisa leluasa dalam belajar SEO.

Walaupun kontes ini berhadiah total Rp 500 ribu (update: ada tambahan hadiah), tapi jangan dilihat dari jumlah hadiahnya, tapi lihat dari tujuan awalnya, yaitu ingin menyemangati para pemula untuk belajar SEO.

Oke, buat anda yang merasa dan mau disebut pemula, mari kita bersama-sama mulai belajar SEO dengan mengikuti kontes SEO belajar seo para pemula.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Belajar SEO Para Pemula sudah dibaca? Ini artikel lainnya: