Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Foto Angelina Sondakh Pegang BB Jadi Bukti - BlackBerry Angie

Gambar Foto Angie Pegang BB, Video Angelina Sondah Genggam HP Ponsel Blackberry Asli Foto Angie Memegang HP BlackBerry Asli - Tim kuasa hukum M Nazaruddin sepertinya tidak main-main dengan melaporkan Angelina Sondakh ke Polda Metro Jaya. Bahkan pihaknya akan melampirkan bukti berupa foto-foto Angie pegang Blackberry pada tahun 2009 lalu. Berita sebelumnya: Video `Panas` Luna Maya 2012 (1 Pria & 4 Wanita), Makna `Apel Malang` & `Ketua Besar` BBM Rosa-Angelina Sondakh.

"Dia pernah bilang di transkrip percakapan dia dengan Rosa kalau alasannya 2009 dia tak gunakan BB, tapi bukti-bukti yang kita dapat dia sudah mendapatkan. Ada bukti foto dia memegang BB di tahun 2009," ujar pengacara, Fariz Donggo, yang merupakan tim Elza Syarief di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 21 Februari 2012.

Angie sendiri dilaporkan dengan pasal memberikan kesaksian palsu di persidangan, pasal 242 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara.

"Pasal itu karena dia memberikan keterangan palsu. Kita selebihnya akan memberikan keterangan resmi nanti," ujarnya.

"Katanya dia tidak menggunakan BB pada tahun 2009 tapi dengan bukti-bukti yang sudah kita dapatkan semuanya itu semua palsu. Hampir semua keterangan dia itu palsu," pungkasnya seperti yang BI2T.COM kutip dari laman Kapanlagi.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Foto Angelina Sondakh Pegang BB Jadi Bukti - BlackBerry Angie sudah dibaca? Ini artikel lainnya: