Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

FOTO Mirip Johnny Depp di Jakarta

Gambar Foto Video Johny Depp DI Jakarta Indonesia Foto-foto Pria Mirip Johnny Deep di Jakarta - Beberapa hari ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan beredarnya foto pria mirip aktor Johnny Depp di Jakarta, Indonesia. Kabarnya foto mirip Johny Dep itu diambil di salah satu hotel di Jakarta. Apa benar pria itu asli Johnny Depp?? [Baca juga: Foto Angelina Sondakh Pegang BB Jadi Bukti - BlackBerry Angie]

Kehebohan dimulai saat salah satu pengguna jejaring sosial twitter mem-posting fotonya bersama pria yang mirip Johnny Deep itu. Sontak foto-foto itu pun langsung menghebohkan para pengguna Twitter lainnya.

Beberapa artis Indonesia juga ikut heboh dengan foto-foto 'Johnny Depp'. Mereka pun ramai-ramai berkicau menanyakan kebenaran kabar tersebut.

Presenter Cathy Sharon pun ikut bertanya-tanya apakah benar Johny Dipp ada di Jakarta. Tidak hanya Cathy, aktris Titi Sjuman juga sempat terkejut dengan kabar datangnya Johnny Depp ke Jakarta.

"Sumpah gw ga konsen reading!!! Beneran Johnny Depp di JKT??ngapain??knp dia ga nelp gw??kenapaaa?? #mungkinmaungasihsurprise *ngayal*," tulis Titi di akun Twitter-nya.

"What?? Johnny Depp is in Jakarta?! *faint faint," sambut Cathy melalui akun Twitter-nya yang BI2T.COM kutip dari laman detikHot.

Lalu, benarkah Johnny ke Jakarta? Sampai berita ini diunggah, belum ada konfirmasi resmi terkait pemberitaan tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

FOTO Mirip Johnny Depp di Jakarta sudah dibaca? Ini artikel lainnya: